6 Kunci Pertanyaan Yang Memudahkan Proses Interview

By | March 13, 2018

Sewaktu Anda mempersiapkan wawancara, Anda mungkin akan menderita karena pertanyaan yang akan Anda ajukan, jawaban yang akan Anda berikan, dan bagaimana membuat kesan pertama sebaik mungkin. Sebagian besar persiapan Anda mungkin akan berfokus pada waktu yang Anda habiskan untuk bertatap muka dengan pewawancara Anda.

Melainkan untuk dipersiapkan 100%, ada beberapa hal yang berharap Anda klarifikasi sebelum Anda timbul dalam setelan terbaik Anda. Karena percayalah: Mengenal seluruh terperinci kecil-seperti yang Anda temui, tempat parkir, atau apa yang semestinya dibawa-dapat membuat perbedaan besar dalam kepercayaan diri Anda pada hari wawancara.

Jadi sebelum Anda berangkat ke wawancara selanjutnya, pastikan Anda memiliki jawaban atas enam pertanyaan kunci ini. (Dan bila tidak? Tidak apa-apa untuk bertanya.)

1. Siapa yang akan saya temui?

Karena Anda dapat mewawancarai seorang perekrut, atasan potensial calon atasan Anda, segelintir calon rekan kerja Anda, atau seluruh hal di atas, Anda pasti berharap mengetahui seluruh nama dan judul pewawancara Anda (agar Anda dapat menjadi LinkedIn- tangkai khususnya dulu).

2. Adakah yang Sepatutnya Saya Kenal Tentang Wujud Wawancara?

Maukah Anda menghadapi tim tembak-er, panel pewawancara? Mungkin Anda akan dikategorikan bersama dengan pelamar lainnya dan ditugaskan untuk membuat presentasi. Atau mungkin, ini hanya wawancara standar satu lawan satu, 30 menit. Either way, mengetahui dari waktu ke depan akan membantu Anda menangkis tiap kejutan yang tidak demikian itu menyenangkan.

3. Tentang Berapa Lama yang Dapat Saya Harapkan untuk Terakhir?

Saya pernah timbul untuk wawancara yang menurut saya akan berlangsung sekitar satu jam, puncak. Terbukti jadwal jam 8 pagi sampai 12 siang, jadi saya dapat berjumpa dengan lima perwakilan berbeda dari seluruh organisasi. Apabila saya mengemasi makanan ringan!

4. Apakah ada sesuatu yang semestinya saya bawa?

(Selain beberapa salinan simpulan Anda, tentu saja – tapi Anda telah tahu itu.) Bertumpu pada posisi yang akan Anda jalani, perusahaan dapat meminta contoh pekerjaan atau portofolio – dan menonjolkan tangan kosong dapat membunuh perubahan Anda dari tersangkut perannya.

5. Adakah yang semestinya saya kenal perihal ke sana atau parkir?

Tidak ada yang akan membuang permainan Anda lebih dari sekedar mengetahui bahwa jalan keluar yang disarankan GPS Anda ditutup karena konstruksi, jadi Anda semestinya turun dari pintu keluar yang lain dan menemukan rute belakang (dan mungkin akan telat, untuk boot) . Atau temukan bahwa garasi parkir hanya mengambil uang tunai-dan Anda tidak memilikinya.

6. Apa Kode Tata Busana?

Entah Anda memungutnya dari menelepon resepsionis meja depan atau dengan diam-diam mengawasi orang-orang masuk dan keluar dari gedung, Anda pasti berharap tahu apakah akan mengeluarkan jins paling baik atau setelan paling profesional Anda.

Mengenal rincian ini (dikombinasikan dengan persiapan wawancara menyeluruh Anda, tentu saja), akan membuat Anda berhasil dalam wawancara apa saja. Kini, ketuklah mereka – dan jatuhkan peran baru itu!

Similar Posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *